pop up market 2015

Halo gaes!

Kabar dari Jakarta buat teman-teman semuanya.

Pop Up Market adalah sebuah bazaar tematik tahunan yang diselenggarakan oleh mahasiswa Prasetiya Mulya School of Business and Economics dalam rangka ikut mengusahakan perkembangan brand lokal dan entrepeneur muda di Indonesia. Pop Up Market adalah bentuk nyata sumbangsih Prasetiya Mulya sebagai sebuah sekolah bisnis bagi perkembangan di Indonesia. jadi tentu saja dengan adanya Pop Up Market dapat dijadikan sebagai pendorong entrepeneur muda yang mau berkreasi dan memulai bisnis mereka.

Untuk itu, ketjil mau kasih seputar info event tentang Pop Up Market 2015 nih gaes. 😀
Pop Up Market 2015 dibagi menjadi 2 bagian, yaitu “Pre-Event” dan “Event”. Pre Event ini dibagi menjadi 2 kegiatan; Pop Up Garage dan Pop Up Initiative.
Simak penjelasan ketjil tentang Pop Up Garage dan Pop Up Initiative ya!

 

PRE EVENT POP UP MARKET 2015
Pop Up Garage 2015
Pop Up Garage 2015 diadakan pada tanggal 14 Februari lalu di Trafique Coffee Jakarta Selatan gaes. Kegiatan ini merupakan bagian dari Pre Event Pop Up Market 2015. 30 tenant local brand yang tergabung dalam Pop Up Garage adalah tenant yang notabene sering bergabung dalam bazaar. Tenant yang tergabung dalam Pop Up Garage ini sangat bervariasi lho gaes, ada accessories seperti; jam, alat makan, toys, fashion, gantungan kunci. Menarik kan gaes? Ya, menarik banget! Terbukti lho gaes, Trafique Coffee dibanjir pengunjung yang ingin menjajal berbagai tenant. Pengunjung juga terhibur dengan adanya Live Music Perfomance gaes! Dengan adanya Pop Up Market 2015 ini pastinya bakal memotivasi lagi entrepeneur muda yang kreatif, berani, dan berdikari buat terus menghasilkan kreasi untuk meningkatkan industri kreatif di Indonesia. Support!

Pop Up Initiative 2015
Pop Initiative 2015 dilaksanakan pada hari Sabtu, 21 Februari 2015 di The Ice Palace, Lotte Shopping Avenue. Inti dari kegiatan ini adalah educational talkshow yang dibawakan oleh petinggi Prasetiya Mulya serta tokoh industri kreatif Indonesia, khusus untuk para tenant Pop Up Market 2015. Berbagai topik dibahas, dari visi-misi Pop Up Market dan Experiental Brand Marketing. Selain itu, Kleting Titis Wigati, Founder & Creative Director of The Fashion Label KLE dan Yolanda Handoko, Director of Grazia Magazine Indonesia juga turut mengisi talkshow dan banyak memberikan tips bagi para start up business. Penutup dari Pop Up Initiative 2015 adalah penganugerahan plakat bagi Kleting Titis Wigati dan Yoland Handoko.

 

EVENT
POP UP MARKET 2015
Nah setelah 2 event kreatif dan inspiratif yang telah sukses digelar oleh Pop Up Market 2015, masih ada lagi kelanjutannya gaes. Ada kegiatan lain yang pastinya ditunggu-tunggu. Penasaran? Langsung aja ketjil infokan!

Pop Up Market 2015 “Champs Élyseés, Paris” akan dilaksanakan pada
12-15 Maret 2015
Lotte Shopping Avenue

Untuk teman-teman ketjil yang muda, kreatif, berani, dan berdikari jangan lupa hadir ke acara kreatif ini. Dengan harapan, menggugah kalian untuk mencari kreativitas dalam jiwa kalian dan akhirnya kita sebagai generasi muda bisa terus mencetak prestasi baik untuk negara tercinta dari bidang industri kreatif.

Sampai jumpa gaes! 😀

Info : POP UP MARKET 2015