Choir of the Mischief adalah sebuah petunjuk hasil kerja bersama menyoal hal-hal remeh-temeh yang seolah-olah penting, atau juga hal-hal penting yang tampak remeh temeh.

Choir of the Mischief adalah gugatan kami anak muda perihal bagaimana beban-beban ide dan sejarah yang begitu mengungkung, namun dalam waktu yang sama kami juga tidak cuek terhadap keadaan sekitar.

Choir of the Mischief adalah cerita tentang bagaimana kami anak muda jaman ini berjuang dengan bermain dan bermain-main dalam keseriusan, bagaimana menghindari setiap jebakan-jebakan ideologi yang sudah kami lihat sendiri dampaknya dalam sejarah peradaban manusia.

Choir of the Mischief mengajak untuk jangan lelah membongkar-bongkar nilai, jangan lelah untuk jadi kritis, dan mari kita belajar untuk tetap lucu sehingga kita bisa menjadi generasi muda yang berjuang tapi tetap bahagia.

Choir of the Mischief memakai seni untuk menyegarkan gerakan kita, cara kita untuk membiasakan diri untuk mengambil jarak, rehat sejenak, memperbincangkan mitos-mitos dan nilai-nilai dengan lebih cermat dan gayeng.

Choir of the Mischief percaya bahwa seni itu membebaskan, seni yang cair mempertemukan, membuat kita lebih lincah dalam berkelit dari jebakan-jebakan. Seni menawarkan pengalaman negosiasi, pengalaman artistik, bagaimana menyampaikan pesan secara estetik. Dan seni membiasakan kita untuk melihat segala sesuatu secara berjarak, namun mengupayakan harmoni.

Demikianlah gaya kita, ketjilbergerak, dalam berjuang dan mengatakan ya pada kehidupan, karena siapa yang eling lan waspada lah yang akan selamat.
Selamat menikmati kenakalan-kenakalan ketjilbergerak, dan sampai jumpa lain waktu šŸ˜€

ketjilbergerak