Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama ketjilbergerak mengadakan sebuah sarasehan hangat nan dekat untuk kamu, kamu, dan kamu yang mau bersama memberangus budaya korupsi.

Yes! Jarang kita sadari ternyata perbuatan korupsi itu gak hanya mewabah di kalangan elitis aja loh. Praktik-praktik korupsi juga ada di dalam dinamika keseharian kita sebagai anak muda. Dan parahnya kadang kita pun pernah melakukan hal-hal itu! Wahwahwah!

Nah, makanya, daripada terjerumus lebih dalam dan terjebak dalam praktik-praktik korupsi kelas teri mending ikutan “Ngalor-Ngidul bareng KPK”

Ngalor Ngidul bareng KPK

Ngalor Ngidul bareng KPK

“Ngalor-Ngidul bareng KPK” adalah sebuah program ngobrol, kerjasama antara KPK dan ketjilbergerak, yang bertujuan untuk menjadi ruang yang penuh kedekatan dan sekaligus bisa menjadi ruang yang memungkinkan munculnya gagasan-gagasan kerja bersama antara anak-anak muda dan KPK dalam rangka membentuk mental mandiri nan jauh dari korupsi.

Dalam ruang ini, anak-anak muda boleh bertanya apa saja tentang KPK, kenapa harus ada KPK, serta seluk beluk pemberantasan korupsi.

Komunikasi semacam ini sangat penting bagi kita anak muda untuk lebih memahami apa yang terjadi dalam proses penyelenggaraan Negara, sehingga kita jadi lebih paham bagaimana kita harus menyikapi situasi.

Demikian juga untuk KPK, komunikasi yang terjalin baik dengan anak muda akan membuat KPK turut aktif dalam membentuk pemahaman tentang korupsi, kemandirian serta turut aktif dalam membentuk karakter generasi muda ke depan.

“Ngalor-Ngidul bareng KPK” didesain “youth” banget-lah buat kamu yang tergugah jiwa dan raganya untuk memberantas penyakit masyarakat ini.

Yuk datang ke “Ngalor Ngidul bareng KPK”!
Catat tempat dan tanggalnya yes:
Selasa, 19 Mei 2015 @ DGTMB – Jl. Kadipaten Kidul no. 28 Yogyakarta

Sebelum kita berantas korupsi, ayo kita bareng-bareng cari tahu lebih dalam apa dan bagaimana korupsi itu!

Sampai jumpa ya gaes!