poster_revisi

 

 

 

Halo gaes! Apa kabar? Semoga sehat dan tetap selaras yaa šŸ˜€
ketjil dapat kabar tentang acara tahunan Desain Produk Itenas yang sebentar lagi bakal diselenggarain nih. Acara ini udah lama banget lho, sejak tahun 1988. Nggak kebayang kan bakal sekeren apa? Langsung aja deh ketjil infoin!

Acara itu adalah:

Itenas Product Design Awards: Actualize Design

Yak gaes jadi pameran yang bertema ā€œActualize Designā€ iniĀ  diambil dari teori seorang humanita Abraham Maslow yang punya maksud untuk mengoptimalkan sehingga menjadi tingkat kebutuhan yang tertinggi setelah semua kebutuhannya terpenuhi. Jadi bisa dibilang desain adalah sarana aktualisasi diri baik untuk desainernya maupun masyarakat.

Tujuan pameran ini sangat jelas gaes, tentunya untuk mengapresiasi karya-karya desain itenas sehingga masyarakat luas juga dapat terinspirasi akan karya-karya itu. Tjakeup!

Akan ada acara apa aja sih selain pameran? Banyak gaes! Berikut agenda pameran Product Design Award yang akan digelar di Gallery Room Lawang Wangi yang akan berlangsung mulai dari tanggal 27-29 November 2014:

Di hari pertama hanya ada pameran lepas yang berada di Gallery Room Lawang Wangi.Ā  Sedangkan di hari kedua akan ada pameran lepas dan Education Event yang meliputi Talkshow dari MASSICOT & TUKU LAWANG WANGI yang akan membahas ā€œDesain dan Pasarā€ dan ada juga Sketchlab yaitu sketsa industri yang akan dilakukan secara live oleh Amirul Nefo, M.Ds (dosen DP Itenas), Daniel Arisman dan Jassem Husein.

Lalu hari terakhir, merupakan puncak dari acara PDA ini. Akan diadakan talkshow yang membahas tentang ā€œAktualisasi Desainā€ oleh IRVAN NOEMAN (Desainer). Sore harinya, Jurusan Desain Produk Itenas akan menganugerahkan penghargaan bagi para mahasiswa yang berprestasi secara akademik dan pencapaian di bidang karya inovatif, serta bagi para dosen dan karyawan yang telah berjasa dalam memajukan jurusan. Di malam hari hari ketiga, acara akan diramaikan oleh beberapa band & music performance. Beberapa pengisi acara diantaranya adalah After Ashar, Performance Art DP 2014, Embun, Rice Cereal & Almond Choco, Under My Pillow, dan akan ditutup oleh Mustache and Beard.

Buat temen-temen ketjil yang ada di Bandung dan sekitarnya wajib banget kosongin agenda buat dateng ke PDA, karena acara ini keren banget untuk mengetahui lebih banyak tentang desain Itenas.

Oke sampai ketemu gaes!

šŸ˜€