edsart_web

Halo teman-teman :)

Ketemu lagi nih sama ketjil yang mau bagi-bagi info acara keren di bulan Mei.
Kali ini datangnya dari teman-teman Pendidikan Bahasa Inggris & Sastra Inggris Fakultas Bahasa & Seni UNY Yogyakarta yang menyelenggarakan:

EDSART #2: What a Wonderful World

Acaranya apa aja ya?
Banyak banget, teman-teman! :)

Dibuka dengan kegiatan donor darah tanggal 7 Mei lalu, bertema A Precious Gift of Life. Donor darah ini adalah kegiatan rutin yang didakan setiap tahun oleh EDSA lho!
Ada juga An Evening with Edsacoustic and Friends tanggal 16 Mei yang sekaligus menjadi ajang reuni bagi seluruh mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni yang melibatkan anggota komunitas Edsacoustic mulai tahun 2003 – 2013. Wah pasti bakalan rame dan seru ya!

Nah, masih ada 2 acara lagi yang jangan sampai dilewatkan nih!
Tanggal 23 Mei besok jam 19.00 di CineClub c15 FBS, ada yang namanya Emac Flicks yang akan diskusi film The Dead Poet Society, sebuah film yang wajib tonton bagi teman-teman sastra :)

Yang terakhir, sekaligus menutup rangkaian acara EDSART #2: What a Wonderful World ini, ada persembahan dari Relung Laboratory yang menampilkan play performance tentang seorang wanita yang berusaha meraih mimpinya yang dikemas dalam teater musikal  bertajuk The Blossom Spring pada tanggal 31 Mei jam 19.00 di Stage Tari FBS UNY.

Sampai bertemu di sana ya, teman-teman! :)